July 2016❤

IMG_20160614_160357

Recent photos of us 2016, My wonderful husband and I | My Handsome teenange twin sons | My self

 

Posted in Random | Comments Off on July 2016❤

Latest in 2016 -Singapore, Jakarta,Bandung and Bali

Our Christmas Family Holidays 2015 <3
  aquasg2015

Natal 2015 kemaren, kita sekeluarga ke Singapore buat jalan-jalan, sekalian ini pertama kalinya TC ke SG. Wah senannnggggg sekali… bahagia rasanya sama suami dan anak2 ke sana. Kota yang sangat menyenangkan walopun pas natal kemaren bagaikan lautan manusia wkwkwkw

Kesan kita selama di sana benar2 mengesan kan.. hari pertama nyampe di airport, imigrasi dan nunggu taksi pun dah bagaikan nunggu antrian ride di USS lol, laaaammmaaa bgt.. tapi namanya juga liburan ngantri lama, ampe gatel2 pun eike seneng deh wkwkw tapi memang ya SG tuh biarpun ngantri panjang orang2 tertib, dan nga terasa udah giliran kita… NEXT!! hehehe

Hari pertama kita seharian ke Sentosa Island, ke USS dan ke SEA Aquarium, so beautiful.. Naek cable car dr city ke Sentosa Island nya itu lohhh yg berdebar2.. karena… again… TC kan baru sekali ke SG ini jadi bela2in jantung berdebar naik cable car demi anak2.. laen kali gue naek bus aja lewat darat ..

Orchard Road.. seperti biasa… rame dengan orang2, hiasan2 natal yang super indah dan juga ada patung anjing lucuuuuu bangettt ampe gemes pingin gue bawa pulang.. dan shopping in orchard aduh nga cukup deh sehari… hehehe

usxmas2015
Christmas Day 2015 – Sheraton Tower Singapore

uss2015
Universal Studio Singapore Christmas 2015

boyssg2015
Jalan2 ke Orchard Road dan Chinatown – Beli bubble tea S$2.50 dapet large size dan buanyak isinya.. hehe
pengalaman kalo makan yg biasa2 aja SG food cukup murah , kecuali kalo udah makan yang western style resto ato yg fine dine, sama aja kaya di Perth mahalnya dan belum tentu enak.

templesg2015
Ini temple mrt terdekat nya Telok Ayer, Nga jauh dr mrt kok jalan, sederetan bnyk temple, sempet liat engkong2 cina pake baju cina dan kumis panjang lengkap dengan topi nya.. pingi gue foto tapi takut hihihi (kaya di film silat jaman dulu).

liatcorchard2015
Orchard Road 2015 – ini loh anjing yg aku bilang lucu.. cakep yaa pingin gue bawa pulang aja hihihi

usssg2015lia1
The boys at Universal Studio Singapore 2015 – the best experience ever with the family, fun for us as well, we had a fab time while we were there.

sgfood2015Aneka makanan khas Singapore yang enakkkk banget… dari Hainan Chicken Rice to Indian food dan nyonya popiah yg omg soooooo good….


gardenbythebayboatcruise2015Boat cruise, Garden by the bay rekomend bgt!! selaen relaxing nga banyak berburu2 nya, its so beautiful. The boat cruise kurleb 45 menit deh, kalo mau yg lama sambilan nonton laser lights juga ada tapi harganya beda dengan boat cruise biasa.

So Singapore…. see you next time!!!

familydinner2015jktJAKARTA 2015 

Setelah abis kita jalan2, kita Ke Jakarta ketemu my family (from my mum’s side) dan teman2 baik ku. Wah senangnyyyaaaa bercanda gurau dan ketawa2 nga abis2 nya dari cerita2 jadul sampe yang paling terbaru.. Nyobain aneka macam indo food yang nga kalah enak nya ama makanan singapore. Terima kasih Cici Lena buat aturin ketemu keluarga Mama rame2 ya ci.. senangnya ketemu keluarga yang gede bareng2 di jadul. God bless us all.

jak2015foodIndo Food ohh glorious Indo food hehehe so good…
KFC in Jakarta bikin kangen.. krn paket nasi ayam pake perkedel dan sop ayam hihihihi.. pdhal sih bisa aja gue bkn sop ayam dan perkedel di rumah cuma praktis aja kalo lagi mo malas masak.. hehe.. belum lagi mie GM pangsit rebus nya astaga nagaaa dimana ada kesempatan liat mie GM lgs deh gue pesen.. mumpung di indo kan…

Apa coba yang lupa gue makan? Martabak asin dan bika ambon … waaaaahhh.. untungggg nya pas sampe Jkt kmrn pesen angga sepupu ku beliin kue bantal dan cakwee.. ( ini aja dah brebutan makan ama TC) kata sepupu ku sorry ya dah dingin.. kata TC cakwe di jkt enak bgt dr Perth ( ya iya lah sayangkuuuu ini fresh baru mateng di beli uncle angga di perth mami beli di toko asia frozen!! ) hihihihi..

J-co donat in the other hand, is one of my fav dessert to eat.. ampe TC beli cup jco bawa pulang sini.. enak ya di jkt beli kopi dapet donat disini boro2 dehhh… hehe memang deh Jakarta itu surga dunia, surga makanan dan surga shopping mall :))

jktbff2015Besties from J-Town (miss you and so blessed to have you all in my life) xx

tcfamjkt2015ini TC dengan sepupu2 nya dan om2 nya yg masih juga muda, wkwkw sayang ya sebentar padahal TC dah mulai mau ngomong Indo.. dan juga tragedi TC di kejar anak2 cewe ABG di TA, di potoin kaya ga pernah liat anak setengah bule aja secara di jkt sekarang dimana2 anak campuran gado2 kan? sampe pindah tempat duduk sebelah TC, sampe ngantri beli popcorn di fotoin .. aduh matiii kalo mami nga plototin dag di garuk kali anak gue!! wkwkkw aduh kocak abis. hiiy anak abg indo skrg agresive amat siy ya… bikin serem… sudah deh TC balik Perth aja hidup damai 😛


dinnerwithlalajkt2015
Dinner with My cousins and their partners with my Aunt (till next time visit us here in Perth yah!!)
Thank you So much for your hospitality Lala and Family xo

bandung2015
BANDUNG 2015

Nah Ini crita nya lagi di Puncak dan Bandung, jalan2 demi suami blanja di rumah mode Bandung, Nungguin dia sampe abis sepiring batagor, semangkok bakwan malang he he he..  Bandung is beautiful city to visit too, laen kali pingin banget balik, nginep di hotel2 unik dan jelajahi bandung ama suami aja nga ajak anak2 ribeeetttt .. hehehe

shearing2016bali

BALI 2016

Nusa Dua Bali, Stayed here for few days, we enjoyed it, nice relaxing day after busy fun amazing days at SG and Bandung, Jakarta.
Kita ke Bali mo hadiri pernikahan Russell dan Mbak Niken. Gereja nya di Nusa Dua bagus banget, unik dan cantik, adem pula semilir2 angin.

tcbali2016Thomas and Cameron hoto with barongsai di Mall hehe

weddingrussellniken2016
Congrats to My father in law Russell and his beautiful bride Mbak Niken
Semoga Tuhan Yesus memberkati perkawinan kalian dan bahagia selama nya.

Ya, ini lah sekitar cerita liburan ku kemaren.. sekarang kerja lagi demi liburan ke Sydney ketemu papa dan besties from Sydney hehehehehe
pas winter ke Sydney lucu kali yaa hehehe
I thank you heavenly God and Lord Jesus for my amazing holidays with my dear family and good friends. Feeling so blessed and happy with His grace.

Posted in Random | Comments Off on Latest in 2016 -Singapore, Jakarta,Bandung and Bali

Latest in 2015

Hehe.. Latest in 2015 bulan November.. lol sepertinya basi banget ya.. maklum sibuk dan malas ngetik2 dan website-an so sekarang pas niat ( banget) nge upload foto2 yang kali udah basiiiii. heheh beberapa foto si monyet2 abg, piggies kita dan organic garden kita juga hasil2 masakan gue akhir2 ini dan hasil karya stu (bikin pickle beetroot dan lemon curd )

Kalo tahun2 terdahuluuu banget posting tiap bulan ada bbrp postingan kali karena dulu2 kan Ibu rumah tangga, kerjaan nya nga banyak, kalo sekarang, mengejar2 waktu.. waktu berasa spt air terjun.. cepettt banget.. seperti liat si TC,kmrn masih kecil mungil lucu skrg sudah besar dan hampir berkumis hiiiyyyy..

liafoodquinoaspinach2015

stulemoncurd

stubeet2015
Bikin pickle beetroot hasil dari kebun, enak sekaliiii.. yummm

laksalemaklia2015
Gue sering bikin laksa, karena semua suka di rumah dan kadang2 memang Laksa Lemak ini ngangenin bangeddd… 🙂

tcskolah2015website
Nah ini foto mau pergi sekolah pagi2 , gue iseng aja potoin sekalian godain mereka.. hihihi
Mrk suka malu2 krn ini lagi nungguin temen nya datang buat pergi sekolah bareng… (i love you so much TC)

tcwinter2015sekolah

dededaybed2015
Cam leyeh2 di day bed nemenin mami petik2 tomat dan blueberry. (I love you dede)

tom2015glow
Thomas my cheeky monkey 🙂

gisubamba2015 gisubamba2015again
Miss curious and Cutie Pie

boysguineapigs2015 boyspiggies2015
Kyokyo, yoyo and My gorgeous boy piggies RIP darling Shaunie Prawnie (my angel piggy-black and white piggy) sad ! I miss him everytime I see his photo but I thought I am gonna put his pic here coz I loved him. my cutie lil shaunie prawnie xo

garden2015campur
Our Organic Graden 2015

vegopasta2015
Stir Fry spicy vego pasta

baksobabi2015
Bakso babi dan sawi putih

baksoikantahu2015
Bakso ikan tengiri dan tahu

carrotloaf2015
Carrot cake loaf with cream cheese icing.

liacloseup2015
Latest of moi 😛 -On the way to Hillarys for Fathers Day 2015

liabluebaju2015
Latest of moi in Spring 2015

Posted in Random | Comments Off on Latest in 2015

Stuart’s Birthday 2014

stubday2014
We went to the valley just the two of us today, while the twins at school and I had day off work.. (lucky!!) ha ha ha ha.
Lunch at Penny Garden restaurant, Then had cappuccino and red velvet cupcake next door (yahava koffee) I love swan valley and it only took us 10 mins drive from where we live.

bdaystudindins2014
Then rushed made simple dinner for the bday boy lol ..
Made the ang ku kueh yesterday and it turned out soo good and yum!! 🙂

stubdaydinner2014
I am so pleased with the food I cooked for my hubby’s bday dinner. I choose Chinese Themed Dinner 🙂

stubdaydindins14
Happy Birthday my darling hubby xox Wife <3

Posted in Random | Comments Off on Stuart’s Birthday 2014

Fathers Day 2014

This year fathers day we celebrated at home, I made some easy meals for the family.
Invited my father’s in law over for dinner as well.
so.. Happy Australian Fathers day!! 🙂 7th Sept 2014.
fathersdaycollage2014
dinnerfathersday2014
Masak nya hari ini adalah:
Ayam goreng mentega, nasi goreng, mie goreng, salad dari kebun ama tahu kecap, buat gue sih nasi putih karena dah ngiler pingin makan tahu kecap cabe ijo.. hehehe

Posted in Random | Comments Off on Fathers Day 2014

Perth September Spring 2014

HELLO spring! Lovely month. 🌻🌺🌼🌹🌸🍀🌷🌈

Posted in Random | Comments Off on Perth September Spring 2014

It’s Cameron

This is Cameron.. at his twin brother,Thomas’s soccer match,31 August 2014 🙂

cam2014soccerfield

Posted in Random | Comments Off on It’s Cameron

Latest food from My kitchen 😍

Hello Winter 2014!!

wpid-img_20140726_140121.jpg

Kolak Pisang – Indonesian Desert Banana in sweet coconut and pandan sauce

wpid-20140726_134721.jpg

wpid-img_20140806_180807.jpg
Zuchinni slice and home made Italian meatballs.

Black glutinous rice pudding with Mung beans pudding with coconut sauce.

miebangka400px
Bangka dry noodle with mushroom.

image
Kaya Toast and Asian style soft boiled eggs.. sooo yummy brekkie!!

image
More carrot cupcakes with cream cheese frosting :))

image
LiaDella’s Chinese soup for cold winter.

Posted in Random | Comments Off on Latest food from My kitchen 😍

Carrot cupcakes

image

My first time carrot cupcakes turned out so good. I am very pleased 🙂

I used cream cheese frosting deliciously sprinkled with mix seed, diced dry apricot and chopped walnuts.
Hmmm yummmyummm..

Posted in Random | Comments Off on Carrot cupcakes

Singapore March 2014 💜

Last month I was celebrating my birthday in Singapore with my husband. A nice birthday pressie from hubby to wifey. I love love Singapore so much. Used to travel here often for dad business when I was living in Jakarta before. The city has changed a lot.

I can say SG now is really amazing. Good food, very nice city and shops and people there are so quick!! hehe

I would love to take my sons to SG one day and I bet they will love it !! or  I may say time to save some money for the next SG holidays with twinies and hubster 😎

Lots of places I would like to visit next time I go. Seems like my heart is so in love with this amazing city to relax my body and soul 🙂 Highly recommended to visit this beautiful  safe city with amazing food and shops 🙂


on the way to Garden by the bay


Garden By the bay Singapore

liasg3
S.E.A Aquarium Sentosa Island Singapore

stusg1
In front of Universal Studio Singapore

stusg2
Cable car ride from SG city to Sentosa Island -Took me a lot of courage to open my eyes and take my hubby photograph inside the cable car with his happily face. hehe

cablecar

furletton2014
A beautiful Hotel with beautiful view

hainanchicricesg
Must Have Hainan Chicken Rice in SG

sg2014
My hubby dessert At laurent bernard Chocolatier Robertson Quay.

Posted in Random | Comments Off on Singapore March 2014 💜